Ojek Online dan Pengendara Mobil Baku Hantam di Cibubur, Diduga Salah Paham

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 14:08
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang pengemudi ojek online (ojol) terlibat baku hantam dengan pengendara mobil di Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa malam (16/7/2024). Seorang pengemudi ojek online (ojol) terlibat baku hantam dengan pengendara mobil di Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa malam (16/7/2024). (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pengemudi ojek online (ojol) terlibat baku hantam dengan pengendara mobil di Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa malam (16/7/2024). Peristiwa ini diduga berawal dari perselisihan di jalan.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram jakartatimur24jam, keributan ini diduga berawal dari adanya perselisihan pengemudi ojol dengan pengendara mobil di jalan. Emosi yang meledak dari kedua belah pihak membuat situasi semakin memanas dan berujung pada aksi baku hantam.

Baca Juga:

Ini Klarifikasi Sopir Ambulan RSUD Ade M Djoen yang Diduga Turunkan Jenazah

Cedera Engkel, Lionel Messi Terancam Lewatkan 2 Laga Inter Miami

"Gak ada yang senggolan, cuma ojol mau nyebrang mobil mau lewat, Emosi," kata saksi mata.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKTIM 24JAM (@jakartatimur24jam)

Sebelum keributan terjadi, warga sekitar telah berupaya melerai aksi baku hantam dari kedua belah pihak. Namun, karena kedua pihak bersikeras, akhirnya para warga setempat membiarkan mereka.

Halaman
x|close