‘Tanda’ Ini Picu Warga Buka Paksa Rumah Pasangan Lansia yang Tewas Membusuk di Jonggol

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 14:15
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pasangan Lansia di Jonggol Bogor Meninggal di Kamar Hingga Membusuk Pasangan Lansia di Jonggol Bogor Meninggal di Kamar Hingga Membusuk (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan suami istri di Jonggol, Kabupaten Bogor, Hans Tomasoa (HT) dan Rita Tomasoa (RT), ditemukan dalam keadaan meninggal dengan keadaan yang memprihatinkan di dalam kamar mereka setelah tidak terlihat selama empat hari.

"Tetangga sekitar mengatakan bahwa sudah beberapa hari tidak melihat penghuni rumah itu," kata Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman dalam keterangannya kepada wartawan.

Kemudian, pada hari Sabtu tanggal 12 Juli, timbul tanda, yaitu tetangga mulai mencium aroma yang tidak sedap berasal dari rumah tersebut, yang kemudian menyebabkan mereka menghubungi ketua RT setempat.

Pasangan lansia meninggal dunia <b>(IG Foto tangerangkabarku)</b> Pasangan lansia meninggal dunia (IG Foto tangerangkabarku)

"Dari hari Sabtu, 12 Juli 2024 tetangga mencium bau tidak sedap, kemudian menghubungi ketua RT," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Fakta Penemuan Jasad Sepasang Lansia di Bogor, Anak Entah di Mana

Akhirnya, Ketua RT bersama warga dan satpam pergi ke rumah korban yang terkunci. Mereka mencoba membuka pintu rumah dengan menggunakan linggis. Setelah menemukan mayat pasutri tersebut, Ketua RT segera melapor ke polisi. Polisi kemudian tiba di lokasi dan melakukan penyelidikan di tempat kejadian.

Berdasarkan informasi dari tetangga, pasangan lanjut usia tersebut telah tinggal berdua di rumah mereka. Mereka memiliki seorang anak, namun tidak diketahui di mana keberadaannya.

Halaman
x|close