Penampakan KPK Geledah Kantor Wali Kota Semarang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 15:14
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sejumlah penyidik KPK menuju ruang Badan Pengadaan Barang/ Jasa di Kantor Balai Kota Semarang, Rabu (17/7/2024). ANTARA/I.C. Senjaya. Sejumlah penyidik KPK menuju ruang Badan Pengadaan Barang/ Jasa di Kantor Balai Kota Semarang, Rabu (17/7/2024). ANTARA/I.C. Senjaya. (ANTARA/I.C. Senjaya.)

Ntvnews.id, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penyisiran di beberapa ruangan di Balai Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari Rabu, 17 Juli 2024.

Tim KPK yang terlihat mengenakan rompi dengan logo lembaga tersebut (KPK) melakukan penggeledahan di kantor Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah Kota Semarang yang berada di kompleks tersebut.Top of Form

Dilansir dari Antara, menyebutkan bahwa sekitar pukul 14.00 WIB tiga petugas KPK keluar dari ruang wakil wali kota dan sekda setempat. Para petugas selanjutnya menuju Lantai 6 Gedung Moch Ihsan di komplek Balai Kota Semarang.

Baca Juga: Pendaftaran Calon Pimpinan KPK Ditutup Senin Malam

Dengan dipandu pegawai Pemkot Semarang, ketiga petugas KPK masuk ke ruang Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kota Semarang.

Belum diketahui tujuan penyidik KPK menggeledah sejumlah ruang di kompleks Balai Kota Semarang.

Selain itu, belum ada keterangan resmi dari KPK maupun Pemkot Semarang berkaitan dengan penggeledahan tersebut.alikota dan Sekda Kota Semarang.

Halaman
x|close