Tersesat, Ayah dan Anak Ditemukan Tewas di Taman Nasional

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 16:15
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Tersesat Ilustrasi Tersesat (Istimewa)

Ntvnews.id, Washington DC - Seorang pria asal Wisconsin dan putrinya ditemukan tewas di Taman Nasional Canyonlands, Utah, Amerika Serikat setelah keduanya tersesat dan kehabisan air saat melakukan pendakian di tengah suhu yang sangat tinggi.

Dilansir dari NY Post, Rabu, 17 Juli 2024, Albino Herrera Espinoza dan putrinya, Beatriz Herrera mengunjungi taman di bagian tenggara Utah itu dari rumah mereka di Green Bay, Wisconsin, dan mendaki Syncline Loop Trail yang suhunya saat itu mencapai lebih dari di atas 37 derajat lebih.

Keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Penjaga hutan NPS dan kru helikopter dari Biro Pengelolaan Lahan Distrik Moab merespons dan memulai operasi pencarian, menurut layanan taman nasional.

Tidak jelas berapa lama ayah dan anak itu tersesat di taman, yang terletak sekitar 250 mil dari Salt Lake City, atau berapa lama waktu yang dibutuhkan pihak berwenang untuk menemukan mereka setelah mereka meninggal.

Baca Juga: Ngeri! Mayat Ditemukan dengan Tubuh Terpisah di Gunung Pangrango 

Diketahui, Amerika Serikat saat ini sedang mengalami musim panas yang sangat panas dalam sejarahnya, dan panasnya suhu udara di bulan Juli ini telah menyebabkan banyak korban jiwa.

Jumlah korban tewas kemungkinan akan terus bertambah seiring dengan berlalunya bulan terpanas dalam setahun ini.

Halaman
x|close