Akhirnya Terkuak! Polisi Ungkap Penyebab Kematian Pasangan Lansia di Bogor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 16:08
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Petugas mengevakuasi jasad sepasang lansia di Perumahan Citra Indah Bukit Raflesia, Desa Singajaya, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Petugas mengevakuasi jasad sepasang lansia di Perumahan Citra Indah Bukit Raflesia, Desa Singajaya, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Kapolsek Jonggol, Kompol Wagiman menjelaskan dugaan penyebab kematian sepasang lansia yang ditemukan meninggal di tempat tidur di Perumahan Citra Indah Bukit Raflesia, Desa Singajaya, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat karena sakit.

Baca Juga:

Pendaftaran Calon Pimpinan KPK Ditutup Senin Malam

Ramon Bueno Gonzalbo Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta untuk Liga 1 Indonesia Musim 2024/2025

"Kedua lansia tersebut tinggal berdua, suami istri. Menurut keterangan saksi, istrinya sudah lama menderita sakit stroke dan suaminya juga sudah lanjut usia," ungkap Wagiman, dikutip dari Antara, pada Rabu, (17/7/2024).

Lansia meninggal dunia <b>(IG)</b> Lansia meninggal dunia (IG)

Penemuan jasad Hans Tomasoa (83) dan Rita Tomasoa (73) dilaporkan oleh masyarakat sekitar pada Selasa (16/7). Karena tidak melihat aktivitas mereka dalam beberapa waktu, warga akhirnya membongkar pintu rumah korban yang tertutup, dan menemukan keduanya telah meninggal dunia.

Menurut Wagiman, sebelumnya masyarakat juga mencium aroma yang tidak sedap di sekitar rumah korban sejak Sabtu (12/7).

Sumber Antara

Halaman
x|close