Resmi Diusung PKS untuk Pilkada Jawa Timur, Khofifah: Kami Siap Jalankan Mandat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 11:38
Deddy Setiawan
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Khofifah Terima Surat Rekomendasi dari PKS untuk Maju Pilkada Jawa Timur Khofifah Terima Surat Rekomendasi dari PKS untuk Maju Pilkada Jawa Timur (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak resmi diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Pilkada Provinsi Jawa Timur.

Surat Rekomendasi diberikan PKS ke Khofifah dan Emil Dardak dalam acara tertutup, kemudian media dipersilahkan masuk saat moment penyerahan surat itu berlangsung.

Setelah penyerahan surat rekomendasi tersebut, Khofifah mengucapkan terim kasih pda jajaran PKS. 

Baca Juga: Demokrat Resmi Usung Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

"Saya dan mas Emil menyampaikan terima kasih kepada jajaran PKS Jawa Timur yang sudah merekomendasikan kepada DPP PKS sehingga Kami hari ini mendapatkan SK untuk maju. Kembali sebagai bacagub dan bacawagub Jawa Timur," ujar Khofifah yang didampingi Emil Dardak di Kantor Pusat PKS, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Juli 2024.

Khofifah yang mengenakan pakaian batik dengan kerudung berwarna oranye yang merupakan ciri khas PKS. Begitu juga dengan Emil Dardak tampak berbatik cokelat mendampingi Khofifah. 

Khofifah Terima Surat Rekomendasi dari PKS untuk Maju Pilkada Jawa Timur <b>(NTVnews.id)</b> Khofifah Terima Surat Rekomendasi dari PKS untuk Maju Pilkada Jawa Timur (NTVnews.id)

"Insya Allah pada Pilkada serentak 27 November yang akan datang, kami menyampaikan terima kasih Pak Presiden PKS. Tentu kami siap menjalankan mandat dan bekerja keras dengan sebaik-baiknya. Mudah mudahan semuanya memberikan penguatan kami untuk mendapatkan mandat dari masyarakat Jawa Timur," sambungnya.

Halaman
x|close