10 Kg Sabu Ditemukan saat Polisi Gerebek Kampung Boncos

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 11:55
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Polres Metro Jakarta Barat,  menangkap 42 orang yang terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu, serta penyitaan 10 kilogram sabu siap edar. Polres Metro Jakarta Barat, menangkap 42 orang yang terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu, serta penyitaan 10 kilogram sabu siap edar. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Dalam Operasi Nila Jaya 2024, Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggerebek Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat pada Rabu (17/7/2024).

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @warga.jakbar, penggerebekan ini menghasilkan penangkapan 42 orang yang terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu, serta penyitaan 10 kilogram sabu siap edar.

Baca Juga:

Seminar Aktivis Pro Israel Ari Gordon di Masjid Istiqlal Dibatalkan

Hilang Kendali, Mobil Pribadi Tabrak Pagar Sampai Ringsek di Jakbar

Operasi ini diawali dengan penangkapan dua orang tersangka diparkiran sebuah hotel di Palmerah. Dari mereka, polisi menyita 10 kilogram sabu, di mana 2 kilogram di antaranya ditujukan untuk diedarkan di Kampung Boncos.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO WARGA JAKARTA BARAT (@warga.jakbar)

Berdasarkan informasi tersebut, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat langsung bergerak ke Kampung Boncos dan berhasil mengamankan 46 orang.

Halaman
x|close