Alasan PKS Usung Khofifah di Pilkada Jawa Timur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 12:07
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Khofifah Terima Surat Rekomendasi dari PKS untuk Maju Pilkada Jawa Timur Khofifah Terima Surat Rekomendasi dari PKS untuk Maju Pilkada Jawa Timur (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi berikan surat rekomendasi untuk pencalonan Khofifah dan Emil Dardak untuk maju Pilkada Jawa Timur.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengungkapkan alasan pihaknya menjatuhkan pilihan untuk memajukan Khofifah-Emil di Pilkada Jawa Timur.

"Kita sudah mengetahui bagaimana kiprah beliau dalam pemerintah daerah ya elektabilitasnya juga bagus, kredibilitas, dan kapasitas beliau juga sudah terbukti. Dan ini yang kemudian menjadikan kami di dpp pks memberikan pilihan untuk pilkada 2024 kepada ibu hajjah khofifah indar parawansa sebagai cagub dan mas emil dardak sebagai calon wakil gubernur jawa timur." ujarnya.

Baca Juga: Resmi Diusung PKS untuk Pilkada Jawa Timur, Khofifah: Kami Siap Jalankan Mandat

Lebih lanjut, penyerahan SK dihadiri oleh ketua DPW Jawa Timur dan dia mengungkapkan bahwa telah mengintruksi DPW sampai DPC untuk bergerak serentak.

"Oleh karena itu saya juga setelah penyerahan sk ini tadi dihadiri juga oleh ketua dpw jawa timur, saya instruksikan seluruh jajaran dari dpw dpd sampai dpc dan untuk bergerak serentak secara totalitas untuk memenangkan pasangan ini sehingga mudah mudahan takdir allah swt pemilik kekuasaan, untuk jawa timur allah amanatkan kepada ibu hajjah khofifah dan mas emil dardak" ujarnya.

Halaman
x|close