Tragis! Kakek 72 Tahun Tewas Terkepung Api Saat Bakar Lahan Sawit di Sumut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 13:19
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Kebun Kelapa Sawit Ilustrasi Kebun Kelapa Sawit (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Nasib pilu harus dialami oleh seorang kakek bernama Muhadi (72) karena meninggal dunia usai membakar lahan di kebun sawitnya sendiri. Warga Desa Bumi Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumut itu terkepung api yang tidak mampu dikendalikan olehnya. 

Korban diketahui tewas di tempat usai saksi Warsito (57) dan Yusup (37) yang bersebelahan dengan kebun sawit korban merasa khawatir dengan keberadaannya. Ia kemudian berinisiatif untuk melihat korban ke lahan sawit yang sudah terbakar itu. 

“Saya curiga, biasanya korban mengajak pulang bersama untuk sholat dzuhur. Saya lihat asap di kebun korban, perasaan saya jadi tidak enak. Saya datangi kebunnya bersama saksi Yusup. Disitu saya temukan korban sudah tergeletak ditengah tengah kebun yang terbakar dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tuturnya dilansir dari akun Instagram @info.muratara.

Baca Juga:

Polisi Ungkap Awal Penyekapan dan Penganiayaan Pemuda di Duren Sawit

Nahas Nasib Pekerja Sawit Tewas Diterkam Harimau, Leher Sampai Putus

  Seorang Kakek Meninggal Dunia Gegara Terbakar <b>(Instagram)</b> Seorang Kakek Meninggal Dunia Gegara Terbakar (Instagram)

Halaman
x|close