Viral! Tangisan Bocah Kelaparan Dimarahi oleh Ibunya

NTVNews - 7 Mei 2024, 20:53
Habieb Febriansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang anak kecil yang kelaparan memohon makan kepada ibunya Seorang anak kecil yang kelaparan memohon makan kepada ibunya (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video menggemparkan media sosial setelah memperlihatkan seorang anak kecil yang kelaparan memohon makan kepada ibunya, namun justru dicaci maki.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @kecamatanbojonggede, terlihat seorang bocah berusia 6 tahun dengan jelas menangis dan meronta-ronta meminta makan di halaman rumahnya.

Dalam adegan yang menyayat hati, bocah yang mengenakan kaos kuning dan celana pendek itu terus-menerus memohon kepada ibunya untuk memberinya makan. Namun, sang ibu justru tampak kesal dan mengabaikan permintaannya dengan alasan tidak memiliki uang.

Tidak hanya itu, sang ibu juga menggunakan kata-kata kasar dan membentak anaknya, yang membuat tangisan sang bocah semakin terdengar menyayat hati. Bahkan, aksi sang ibu mencapai puncaknya ketika ia mengeluarkan air dari botol kemasan dan menusukkannya ke arah anaknya, sambil memerintahkannya untuk masuk ke dalam rumah.

Reaksi netizen pun tak bisa dibendung. Banyak yang merasa terharu melihat anak twersebut.

"Nangis bgt ya Allah , bu .. banyak di dunia ini yg mengharapkan dapat keturunan , bisa kah setidaknya sebandel2nya anak ga pake kata2 kasar , sakit hati bgt liatnya , nangis ga berenti2," tulis netter.

"Ya Allah sakit sekali dengernya “mau makan ma"," tulis netter lainnya.

x|close