Setelah Porsche, Xpander Berulah Lagi Hantam Mustang Milik Crazy Rich Madiun

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 15:46
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Xpander Hantam Mustang Xpander Hantam Mustang (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di simpang Semeru-Kalimantan, Jalan Soekarno Hatta, Ponorogo, Jawa Timur. Peristiwa kecelakaan ini langsung menjadi sorotan publik lantaran melibatkan mobil mewah berwarna biru. 

Berdasarkan keterangan dari akun Instagram @ponorogo.update, kejadian ini diperkirakan terjadi pada Selasa, 16 Juli 2024 sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam video tersebut, tampak jelas sebuah mobil sport mewah Ford Mustang berwarna biru muda yang mengalami kerusakan. 

Mobil yang ditaksir seharga miliaran tersebut mengalami kerusakan parah terutama di bagian belakang. Mobil ini diduga menjadi korban ditabrak dari belakang oleh pemilik mobil Mitsubishi Xpander yang tepat berada di belakang kendaraan tersebut. 

Xpander Hantam Mustang <b>(Instagram)</b> Xpander Hantam Mustang (Instagram)

“Mobil ini diduga ditabrak oleh Mitsubishi Xpander yang berada tepat di belakangnya. Kedua pengendara tampak turun dari mobil masing-masing dan terlibat perdebatan sengit terkait insiden tersebut,” tulis keterangan unggahan tersebut. 

Tidak lama setelah kejadian tersebut, sebuah mobil polisi melintas dan langsung menuju lokasi kejadian untuk menengahi dan menangani situasi yang semakin memanas antara kedua sopir dari kendaraan mahal tersebut. 

Baru-baru ini diketahui bahwa Ford Mustang yang mengalami kecelakaan tersebut dikenal oleh warga milik salah seorang crazy rich pengusaha jual mobil terkemuka di Madiun Raya. Namun, belum diketahui siapa crazy rich yang dimaksud. 

Halaman
x|close