Wamenkeu Thomas: Tugas Saya Selaraskan APBN Pemerintah Jokowi dan Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 15:57
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Wamenkeu II Thomas Djiwandono. (YouTube) Wamenkeu II Thomas Djiwandono. (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Thomas Djiwandono atau Tommy Djiwandono dilantik sebagai Wakil Menteri Keuangan II oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tommy lantas mengungkap peran barunya di Kabinet Jokowi.

"Hari ini saya diangkat sebagai Wakil Menteri Keuangan II ya di Kementerian Keuangan oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Peran ini adalah untuk menunjukkan kontinuitas dari Presiden Joko Widodo dan presiden terpilih," ujar Tommy Djiwandono usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Baca juga: Profil Sudaryono Wakil Menteri Pertanian yang Baru Dilantik Jokowi

Tommy memastikan ia akan bekerja erat dengan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani. Ia juga akan bekerja sama dengan Wamenkeu I Suahasil Nazara.

"Saya akan bekerja erat dengan Ibu Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani, dengan Wakil Menteri Keuangan I Pak Suahasil Nazara," kata dia.

Wamenkeu II Thomas Djiwandono. (YouTube) Wamenkeu II Thomas Djiwandono. (YouTube)

Tommy pun mengungkap tugasnya sebagai Wamenkeu II. Ia bakal memastikan kelanjutan mengenai anggaran di 2025 agar selaras dengan yang dicetuskan Presiden Jokowi.

"Tugas saya adalah supaya semua hal yang menyangkut anggaran terutama di 2025 itu selaras dengan apa yang dicetuskan pemerintah sekarang dan tentunya program-program presiden terpilih ke depan," tandasnya.

Halaman
x|close