Pengacara Razman Nasution Polisikan Farhat Abbas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 16:51
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pengacara Razman Pengacara Razman (Instagram Razman)

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara kondang Razman Nasution melaporkan Farhat Abbas ke polisi. Tadi pagi, Razman datang ke Polda Metro Jaya untuk melakukan pelaporan.

Dilansir dari akun Instagramnya, Razman menyebut Farhat Abbas sudah merugikan dirinya sebagai seorang pengacara.

"Setelah DR. RAN melaporkan beberapa akun di Polda Metro Jaya Jakarta, DR. RAN lanjut membuat Laporan Polisi terhadap sdr. Farhat Abbas, SH yg telah dgn beraninya menyatakan DR. RAN sebagai mantan Pengacara tanpa fakta hukum yg jelas dan adanya putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap. Farhat kalo ini tiada maaf utkmu dan hadapi proses hukum dari DR..RAN dan tim. Bismillah...!!!. (Polda Metro Jaya Jakarta_18 Juli '24)," tulis Razman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DR. H. RAZMAN ARIF NASUTION, SH, S.Ag, MA, (Ph.D) (@razmannasution71)

Sebelumnya, Razman melaporkan beberapa akun yang menyudutkan dirinya ke Polda Metro Jaya.

"Kemarin siang DR. RAN secara resmi melaporkan beberapa akun milik NETIZEN yg telah menghina dan merendahkan harkat dan martabat DR. RAN dan LP dilakukan di SPKT Polda Metro Jaya Jakarta. Utk diketahui sikap ini dilakukan DR. RAN sebagai bentuk pembelajaran agar para Netizen faham bahwa apapun tindakan mereka memiliki konsekwensi hukum. Bismillah...!!!. (Polda Metro Jaya Jakarta_18 Juli 24),' tulis Razman.

Perkaranya adalah Razman dirugikan dengan statement Farhat di sebuah tayangan di televisi. Farhat Abbas dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Razman Arif Nasution atas kasus pencemaran nama baik. Hal itu gara-gara ucapannya yang menyebut Razman sebagai mantan pengacara di salah satu program televisi.

Halaman
x|close