Cium Pipi-Peluk Perempuan Disabilitas, Driver Taksi Online Ditangkap Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 00:05
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menunjukkan foto sopir taksi online pelaku pelecehan penumpang. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menunjukkan foto sopir taksi online pelaku pelecehan penumpang.

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang sopir taksi online inisial IA ditangkap polisi. Penyebabnya, ia diduga melecehkan perempuan penyandang disabilitas, CD yang merupakan penumpangnya.

"Kemarin Subdit Jatanras berhasil mengamankan terlapor seorang pengemudi roda empat online inisial IA," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kamis (18/7/2024).

Diketahui, CD jadi korban pelecehan seksual sopir taksi online yang mengantarnya dari kantor ke rumahnya di wilayah Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024). Pelecehan itu terjadi di teras rumah korban sekitar pukul 15.00 WIB.

Pelaku memanfaatkan keterbatasan korban yang tak bisa berjalan sendiri, karena penyandang disabilitas. Mulanya, korban meminta tolong supaya pelaku bisa meminjamkan lengan kanannya untuk membantunya berjalan dari mobil ke depan teras rumah.

Pelaku kemudian menjawab, "jangankan memegang tangan menggendong saja mau".

Kemudian, IA juga mencuri kesempatan untuk menggenggam tangan korban, saat CD menumpu tangan kirinya pada lengan kanan pelaku untuk berjalan.

"Jadi telapak kiri saya menggenggam lengan kanan si sopir. Sopir ini lalu ambil kesempatan memegang telapak kiri saya dari atas pakai tangan kirinya. Jadi seperti orang pacaran," kata korban, Jumat (12/7/2024).

Halaman
x|close