5 Fakta Pria Ganteng Lampung Adakan Pesta Mewah Rayakan Perceraian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 00:20
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pria Ganteng Lampung Adakan Pesta Mewah Rayakan Perceraian Pria Ganteng Lampung Adakan Pesta Mewah Rayakan Perceraian (Istimewa)

Ntvnews.id, Lampung - Seorang pria di Kabupaten Pringsewu, Lampung, menjadi sorotan karena mengadakan pesta perceraian dengan istrinya. Seperti resepsi pernikahan, pesta perceraian ini berlangsung meriah dengan banyak tamu, atraksi hiburan, dan deretan papan bunga ucapan selamat.

Pesta perceraian mewah yang diadakan oleh pria bernama Rian Maulana ini viral di media sosial. Nah, NTVnews kulik lebih lanjut, berikut deretan faktanya:

1. Usia Pernikahan Seumur Jagung

Diketahui bahwa Rian Maulan menikah dengan Natalia Dyah Ayuningtyas pada 3 Februari 2024. Dengan demikian, pernikahan mereka baru berjalan selama empat bulan.

2. Habiskan Biaya Pesta yang Besar

Habiskan Rp50 Juta, Pria di Lampung Gelar Acara Perceraian Berujung Dilaporkan ke Polda <b>(TikTok: @matirassaaa)</b> Habiskan Rp50 Juta, Pria di Lampung Gelar Acara Perceraian Berujung Dilaporkan ke Polda (TikTok: @matirassaaa)

Rian Maulana mengadakan pesta perceraian tersebut dengan persiapan yang matang, bahkan dikabarkan bahwa ia rela mengeluarkan dana hingga Rp50 juta.

Halaman
x|close