Ngeri, Terekam Detik-detik Crane Jatuh Timpa Mobil yang Lewat di Jalan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 08:36
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Crane Jatuh Timpa Mobil Crane Jatuh Timpa Mobil

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar di sosial media video mengerikan yang memeperlihatkan seorang pengendara mobil hanya beberapa inci dari kematian ketika bagian dari sebuah crane menimpa mobil mereka saat mereka berkendara di jalan layang di sebelah lokasi konstruksi.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat, 19 Juli 2024, bagian dari crane tersebut jatuh ke jembatan Southeast 3rd Avenue di Fort Lauderdale sekitar pukul 16.30 pada tanggal 4 April, menewaskan seorang pekerja konstruksi, Jorge De La Torre.

Gemmalyn Castillo adalah salah satu dari tiga korban luka-luka ketika sebuah bagian besar dari derek tersebut menimpa bagian penumpang taksi yang ditumpanginya.

Video yang baru saja dirilis menunjukkan potongan reruntuhan yang menghantam sedan Tesla hitam, menghentikan laju mobil dan mobil-mobil lain di sekitarnya. Castillo duduk di kursi belakang dan menderita 'trauma kepala dan wajah yang parah dan serius' saat dia terlempar ke sekeliling kabin, kata pengacaranya.

Video menunjukkan pengemudi melompat keluar dari mobil, secara ajaib tidak terluka, tetapi Castillo terjebak di belakang sampai polisi mengeluarkannya dari kursi.

Crane Jatuh Timpa Mobil Crane Jatuh Timpa Mobil  

Rekaman kamera pengawas polisi, yang dirilis bersamaan dengan video tersebut, menunjukkan paramedis menahan pendarahan dari luka di kepala Castillo saat dia menangis histeris. Mereka juga berbicara dengan pengemudi, yang mengatakan kepada mereka: "Pikiran saya sangat kacau... tetapi jika saya bisa mendapatkan ponsel saya? 

Rekaman lain menunjukkan polisi mencoba untuk mengamankan area tersebut jika ada orang yang tidak terluka dan bisa menyingkir.

Halaman
x|close