Inafis dan Polisi Kena Prank Sampai Siapin Kantong Mayat, Disangka Tewas Driver Ojol Ini Ketiduran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 09:13
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ojol disangka tewas Ojol disangka tewas (Instagram Jabodetabek)

Ntvnews.id, Jakarta - Warga Kelurahan Linggajaya dan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat digegerkan oleh penemuan seorang pemuda yang diduga tewas pada Kamis (18/7/2024). Pemuda tersebut adalah sopir Ojol yang tengah ketiduran di atas motornya.

Warga yang menemukan driver ojol tersebut disangka meninggal dunia ternyata ketiduran. Alhasil, warga yang panik menghubungi pihak kepolisian.

Dilansir dari jabodetabek24info, warga setempat pun mengerumuni lokasi, sedang pihak kepolisian serta Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota segera mendatangi lokasi dan memasang garis polisi di lokasi.

Dugaan tewasnya pemuda tersebut baru terjawab usai pihak kepolisian hendak mengevakuasinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

"Nah, pas datang Tim Inafis, menyiapkan kantong jenazah, saat tubuh pemuda tersebut diangkat lalu helmnya dibuka, ternyata pemuda itu masih hidup," ujar seorang warga.

"Keperdulian sesama warga masyarakat walau beda lokasi akan terasa menggairahkan bahwa dalam berkehidupan mengutamakan perduli akan sesama juga saling respek dan menghargai akan membuat tiap insan sadar apa arti dr kehidupan sebenarnya.," tulis barelet

"Alhamdulillah, dia lelah untuk beristirahat tp respect dgn respon warga & aparat yg sigap untuk keadaan ini," tulis bastianjosua

x|close