Asik Tawuran, Nahas Remaja Tanggung Kelindas KRL di Kebon Jeruk

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 09:26
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
KRL KRL (Instagram @commuterline)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang siswa menjadi korban tertabrak Kereta KRL saat asik tawuran di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Siswa tersebut tak tertolong saat kereta menabraknya dengan kencang.

Berdasarkan informasi yang beredar korban mencoba menghindari serangan dari sekelompok pelajar dari sekolah lain yang sedang menyerang, lalu ia berlari ke arah rel kereta namun naas ia malah tersambar kereta yang melintas.

Dikutip dari akun warga.jakbar, seorang petugas lintasan KRL sempat memperingatinya untuk tidak berada di atas rel kereta KRL.

"Iya (korban terlibat tawuran), pas azan Magrib. Si korban, tawuran dari arah seberang (Kebon Jeruk). Saat itu ada kereta, saya bilang 'mundur!'. Teman-temannya (yang belum tawuran) dari arah Polres Jakbar, langsung mundur," kata Penjaga Jalan Lintasan (PJL) Kereta Api Amarullah Hadi, dilansir Antara, Kamis (18/7/2024).

Meskipun sudah ditegur, kata Amarullah, tawuran di palang kereta ternyata tetap terjadi. Sehingga kemudian korban tertabrak kereta hingga tewas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO WARGA JAKARTA BARAT (@warga.jakbar)

Netizen pun miris dengan kejadian tersebut.

"Syukur lah kan emg itu yg dia mau????," tulis montumpul.

Halaman
x|close