Razman Nasution Ngamuk Gegara Fotonya Diedit Wajah Kodok dan Kelamin Usai Serang Pegi Setiawan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 09:33
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Razman Nasution Razman Nasution (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara yang turut bersuara dalam kasus Pegi Setiawan, Razman Nasution baru-baru ini ngamuk setelah foto dirinya diedit oleh warganet dengan wajah kodok. Razman bahkan sempat berencana melaporkan hakim tunggal Eman Sulaeman ke Komisi Yudisial. 

"Kami akan laporkan (Hakim Eman Sulaeman) kerena melampaui kewenangan dan melakukan putusan ultra petita" ujar Razman Nasution sesaat setelah Pegi Setiawan dinyatakan tak bersalah oleh hakim tunggal Eman Sulaeman di PN Bandung. 

Menurutnya, hakim Eman Sulaeman tak komprehensif dalam memutuskan sidang pra peradilan Pegi Setiawan. Sehingga putusan Hakim Eman Sulaeman ini dianggap menggugurkan status tersangka Pegi dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon

Pengacara Razman <b>(Instagram Razman)</b> Pengacara Razman (Instagram Razman)

Bukan hanya itu, Razman juga meminta Polda Jabar untuk kembali memeriksa Pegi Setiawan karena sudah memberikan keterangan palsu. Selain itu, keterangan saksi dalam kasus tersebut yang tidak konsisten juga semakin menjadi rumit. 

Hal ini kemudian menjadikan Razman sebagai sasaran bully netizen yang tak terima dengan pernyataan Razman sampai dirinya banyak menerima hinaan. Razman mengungkap bahwa dirinya mulai mendapatkan ancaman dan teror dari warganet setelah pernyataan tersebut. 

"Cenderung saya lihat, saya diancam. Saya diancam, saya diteror oleh netizen, saya dimaki-maki." ujar Razman Nasution dalam salah satu acara TV dikutip akun Instagram @fakta.indo pada Jumat, 19 Juli 2024.

Halaman
x|close