Viral Petugas Damkar 'Room Tour' Keluhkan Alat yang Rusak, dari Gergaji hingga Rem Mobil Pemadam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 11:20
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Petugas Damkar Depok Petugas Damkar Depok (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan petugas pemadam kebakaran (damkar) Kota Depok mengeluhkan barang-barang di kantornya sudah tidak berfungsi maksimal. Barang tersebut seperti gergaji hingga rem tangan

Dalam video yang dilihat pada Jumat, 18 Juli 2024, tampak seorang petugas damkar ‘room tour’ untuk memvideokan satu per satu alat operasional yang sudah dalam keadaan tidak maksimal. Pertama, dia mengeluhkan mesin gergaji yang sudah tidak berfungsi. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat datang Room Tour di kantor Pemadam Kebakaran Kota Depok,” kata petugas damkar, Sandi, mengawali kegiatan room tour tersebut yang dilansir pada Jumat, 19 Juli 2024. 

Petugas damkar. (Antara) Petugas damkar. (Antara)

“Ya, silakan untuk warga masyarakat Kota Depok, saya mohon maaf sekali. Setiap ada telepon di UPT kami dan UPT-UPT lainnya mengenai pohon tumbang. Bukan kami tidak mau mengerjakan, tapi sensor kami rusak," lanjutnya. 

Lebih lanjut, pria yang mengenakan baju berwarna biru itu mengatakan bahwa pihaknya sudah membuat nota dinas untuk menangani kerusakan gergaji mesin tersebut. Namun, sampai saat ini belum ada tindak lanjut untuk dibenahi. 

"Ya, kami sudah bikin nota dinas berbulan-bulan yang lalu, tapi belum dibenahi. Mohon maaf untuk warga Kota Depok," tuturnya.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close