Dedi Mulyadi Bakal Bertemu Keluarga Vina Cirebon, Hal Ini yang Bakal Dibahas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 11:42
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dedi Mulyadi Dedi Mulyadi (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Dedi Mulyadi akan bertemu Keluarga Vina untuk membicarakan apa yang diharapkan oleh keluarga Vina dalam hal lanjutan penyidikan kasus pembunuhan Vina dan Egi pada 2016 silam. Dedi Mulyadi pun membagikan perspektifnya tentang  penetapan DPO oleh 2016 lalu.

Dedi mengungkapkan bahwa dirinya akan bertemu keluarga Vina dan mempertanyakan apa yang diharapkan oleh keluarga Vina.

“Saya si baru mau terima keluarga Vina besok, saya mau bertemu di Cirebon, mau menayakan apasih yang ada dalam harapannya. Saya yakinkan keluarga Vina itu, harapannya kan bukan si A , Si B yang jadi terpidana, harapan dia, karena berasumsi keluarga Vina itu, ini adalah pembunuhan, maka dia ingin pembunuh yang sebenarnya ditangkap.” Ucapnya kepada Nusantara Tv.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Blak-blakan Soal Banyaknya Kejanggalan dalam Pengusutan Kasus Vina: Tersangkanya Lahir dari Kesurupan

Lanjutnya, dia juga meyakini usaha polri dalam kasus ini dan menurutnya perlu diadakan penyelidikan ulang.

“Itu kami yang menjadi harapannya, dan seluruh rangkaian itu semestinya, saya yakin polri akan, sudah melangkah untuk kea rah supervisi, evaluasi, dan kedepannya menurut saya harus mengarah ke penyelidikan ulang yah.” Ucapnya. 

Menurutnya perihal DPO, harusnya ada skema atau sistematik pemanggilan dan dirinya menanyakan apakah dalam kasus Vina ini sudah sesuai atau belum.

Baca Juga: Survei Kompas Pilgub Jabar 2024: Ridwan Kamil 36 Persen, Dedi Mulyadi 12 Persen, Komeng Bikin Kejutan

Halaman
x|close