Heboh Suami Gunakan Drone untuk Pergoki Istri Selingkuh dengan Bosnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 14:25
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Suami Gunakan Drone untuk Pergoki Istri Selingkuh dengan Bosnya Suami Gunakan Drone untuk Pergoki Istri Selingkuh dengan Bosnya (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria asal di China dilaporkan memergoki istrinya berselingkuh dengan atasannya saat jam kerja dengan menggunakan drone yang dikendalikan dari jarak jauh untuk memata-matai mereka dari jauh.

Dilansir dari Oddity Central, Jumat, 19 Juli 2024, pria yang hanya dikenal sebagai Jing ini mulai mencurigai istrinya berselingkuh setelah ia menjadi semakin menjauh dan mengubah rutinitasnya secara signifikan, termasuk mengunjungi orangtuanya lebih sering dari sebelumnya dan selalu memberikan alasan setiap kali ia menawarkan diri untuk menemaninya, dan menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja.

Baca Juga: Postingan Ibu Kimberly Diduga Sindir Edward Akbar Soal Selingkuh dan Nafkah 

Sang pria sangat ingin mengetahui penyebabnya, tapi takut harus menjelaskan kepada istrinya jika kecurigaannya tidak berdasar, Jing memutuskan untuk menggunakan drone yang tersedia secara komersial untuk memata-matai pasangannya dari kejauhan. 

Kemudian, dia berkendara ke tempat kerjanya dan menerbangkan drone untuk mensurvei area tersebut tanpa ketahuan oleh istri atau rekan-rekannya.

Suatu hari, ketika sedang memantau istrinya, ia melihat istrinya keluar dari kantornya dengan seorang pria misterius dan masuk ke dalam mobil bersamanya.

Mereka pergi ke daerah pegunungan terpencil di mana drone menangkap mereka bergandengan tangan dan berjalan ke sebuah rumah terpencil yang tampak bobrok.

Halaman
x|close