Detik-detik Kebakaran Hebat Landa Rumah Warga di Bekasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 16:05
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
sekitar Jl Lurah Namat, yang berlokasi tak jauh dari SDN Jatirangga 1, pada Jumat siang (19/7/24) sekitar Jl Lurah Namat, yang berlokasi tak jauh dari SDN Jatirangga 1, pada Jumat siang (19/7/24) (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketegangan melanda wilayah sekitar Jl Lurah Namat, yang berlokasi tak jauh dari SDN Jatirangga 1, pada Jumat siang (19/7/24) sekitar pukul 13.39 WIB. Telah terjadi kebakaran hebat yang cepat dan meluas.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @infocibubur._, api yang melahap dengan cepat membuat warga sekitar ketakutan dan berusaha menyelamatkan diri. Asap tebal membumbung tinggi ke langit, menyelimuti kawasan tersebut dan membuat suasana semakin mencekam.

Baca Juga:

Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf Datangi Israel Tahun 2018, Warganet Sebut Ikut Ritual Agama Yahudi

Petugas pemadam kebakaran (damkar) dengan sigap bergegas ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Upaya pemadaman masih terus berlangsung, dan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Cibubur dan Sekitarnya (@infocibubur._)

Dalam unggahan tersebut, tampak warga sekitar mengalami kepanikan dan mengungsi ke tempat yang aman. Lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran juga terhambat.

Kerugian materiil akibat kebakaran ini masih belum dapat diperkirakan. Petugas damkar masih berusaha mencari tahu penyebab kebakaran ini.

Halaman
x|close