Penampakan Tali Nyangkut di Helikopter yang Jatuh di Bali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 17:11
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Tali yang menyangkut di helikopter yang jatuh di Bali Tali yang menyangkut di helikopter yang jatuh di Bali (Instagram @Aviatren)

Ntvnews.idBali - Kepala Basarnas Bali I Nyoman Sidakarya mengatakan saat ini tim nya masih mengevakuasi lima orang korban dari helikopter berkode PKWSP dengan operator Bali Heli Tour yang jatuh di Suluban, Desa Pecatu, Badung.

Dari data yang ada, diketahu heli membawa lima orang, termasuk pilot dan kru. Dalam insiden tersebut, seluruh korban bisa dievakuasi dalam kondisi selamat.

Baca juga: Kronologi dan 5 Identitas Korban Helikopter yang Jatuh di Bali

helikopter Bali Heli Tour PK-WSP mengalami pendaratan darurat di <b>(Istimewa)</b> helikopter Bali Heli Tour PK-WSP mengalami pendaratan darurat di (Istimewa)

Sementara itu dikutip NTVNews.id, Jumat (19/7/2024) dari akun Instagram @aviatren, terlihat jika helikopter yang jatuh di Bali itu diduga karena terlilit oleh tali.

Tali tersebut diketahui mengulung di rotor bell helikopter. Belum diketahui jenis tali itu. Namun akibat tali tersebut bikin lima orang yang ada di dalam heli harus menjadi korban.

Sebelumnya, korban dari helikopter jatuh tersebut berjumlah lima orang terdiri dari empat laki-laki dan perempuan, antara lain Dedi Kurnia yang merupakan pilot Bali Heli Tour dan Oki selaku kru penerbangan.

Sidakarya menyebut tiga korban lainnya adalah penumpang dengan identitas Eloira Decti Paskilah dari Indonesia, serta Russel James Harris dan Chriestope Pierre Marrot Castellat yang merupakan WNA Australia.

Halaman
x|close