Kakorlantas Tinjau Venue PON XXI di Stadion Harapan Bangsa Aceh dan Sumut Sport Centre

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jul 2024, 08:43
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan (Dok. Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan meninjau Venue PON XXI di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, dan Sumut Sport Centre di Medan, Jumat, 19 Juli 2024. Ia juga menyatakan bahwa kesiapan pengamanan PON 2024 di Aceh sudah matang, termasuk personel, pengamanan, dan pengawalan.

"Saat pelaksanaan PON di Aceh, kami sudah menyiapkan personel untuk pengamanan dan pengawalan atlet, official, dan kontingen, sehingga pelaksanaan PON ini berjalan tepat waktu," ujar Irjen Pol Aan Suhanan.

Rekayasa lalu lintas di sekitar stadion juga menjadi perhatian khusus terkait akses masuk dan keluar kendaraan, serta ketersediaan kantong parkir yang terbatas.

"Ada beberapa catatan terkait akses masuk stadion, rekayasa lalu lintas, dan perparkiran, karena lokasi parkir sangat terbatas. Oleh karena itu, panitia harus menyiapkan kantong-kantong parkir," tambahnya.

Baca Juga:

Baku Hantam Brutal di Pondok Pinang: Satu Nyawa Melayang

Profil Thomas Djiwandono, Ponakan Prabowo yang Bakal Dilantik Jadi Wakil Menteri Keuangan

Halaman
x|close