Tak Mau Ketinggalan Zaman, Ustaz Ini Ruqyah Pasien Pakai Pistol Mainan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jul 2024, 10:57
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ustaz Ruqyah Pakai Pistol Mainan Ustaz Ruqyah Pakai Pistol Mainan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Video ruqyah dengan menggunakan pistol mainan kembali viral di Indonesia. Video serupa sebenarnya sudah sempat viral beberapa waktu lalu di Malaysia dan ustaz yang melakukan rukiah tersebut sempat memberikan penjelasan atas pengobatan tersebut. 

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria berbaju putih yang duduk bersila di sebuah ruangan yang digunakan untuk ritual. Ada pula seorang perempuan berkerudung biru duduk bersila di depannya dengan tangan menghadap ke atas. 

Pria berbaju putih yang bertindak sebagai ustaz itu tampak melafalkan bacaan dalam bahasa Arab, dia kemudian mengambil sebuah pistol mainan yang berada di sebelahnya. Pria itu kemudian ‘menembakkan’ pistol mainan tersebut ke arah perempuan di depannya. 

Ustaz Ruqyah Pakai Pistol Mainan <b>(Instagram)</b> Ustaz Ruqyah Pakai Pistol Mainan (Instagram)

Pistol mainan itu tentu saja tidak mengeluarkan peluru berbahaya maupun laser. Bukan hanya 1, pria itu menggunakan 2 pistol mainan sekaligus yang satunya mengeluarkan suara ‘fire-fire’. Laser kemudian diarahkan ke tubuh dan kepala perempuan tersebut. 

Sementara itu, perempuan berkerudung di depan sang ustaz terlihat seperti orang yang sedang kerasukan. Tubuhnya bergetar seolah-olah sedang menerima peluru dari pistol yang ditembakan oleh sang ustaz yang diketahui bernama Raffi tersebut. 

Dalam unggahan di akun Instagram @fakta.jakarta dikatakan bahwa Ustaz Raffi tinggal di Terengganu, Malaysia, yang memang memakai teknologi modern untuk meningkatkan pelayanannya. Ia bahkan mengklaim bisa mengobati pasien sakit non medis. 

Halaman
x|close