Viral Pemobil Kabur Usai Isi Pertamax Rp300 Ribu di Jaktim, Petugas Terseret hingga Keluar SPBU

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jul 2024, 11:39
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Petugas SPBU Terseret Mobil Pengemudi yang Kabur di Jaktim Petugas SPBU Terseret Mobil Pengemudi yang Kabur di Jaktim (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang petugas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pasar Rebo, Jakarta Timur terseret mobil setelah pengemudi mobil berusaha kabur karena tidak mau membayar. Peristiwa ini terekam jelas oleh kamera CCTV yang terpasang di SPBU hingga viral. 

Melansir akun Instagram @seputar_jaksel, peristiwa ini terjadi di jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Kamis, 18 Juli 2024 dini hari sekitar pukul 03.40 WIB. Namun sayang, belum diketahui juga plat nomor kendaraan yang mengisi BBM tersebut. 

Dalam video yang beredar, tampak seorang petugas SPBU yang mengenakan seragam berwarna merah sudah selesai mengisi bahan bakar minyak (BBM) pada mobil berwarna putih. Petugas SPBU tersebut kemudian menutup tangki bensin pada mobil tersebut. 

Petugas SPBU Terseret Mobil Pengemudi yang Kabur di Jaktim <b>(Instagram)</b> Petugas SPBU Terseret Mobil Pengemudi yang Kabur di Jaktim (Instagram)

“Dengan kejadian itu, bahwasanya ada mobil yang (berplat nomer belum diketahui) mengisi BBM , lalu (petugas) korban melayani pengendara tersebut , sekiranya bensin sudah terisi lalu petugas menutup bensin,” tulis keterangan di akun Instagram tersebut. 

Setelah itu, petugas kemudian berjalan ke arah jendela bagian penumpang depan mobil tersebut. Namun, pengemudi mobil tersebut langsung tancap gas. Melihat kejadian itu, petugas mencoba berlari dan berpegangan pada jendela mobil tersebut. 

Petugas tersebut pun terseret sampai keluar area SPBU. Namun, pengemudi tak menghiraukan petugas SPBU tersebut. Alih-alih berhenti, pengemudi mobil yang masih dicari oleh pihak berwajib tersebut justru semakin tancap gas. Petugas SPBU Terseret Mobil Pengemudi yang Kabur di Jaktim <b>(Instagram)</b> Petugas SPBU Terseret Mobil Pengemudi yang Kabur di Jaktim (Instagram)

Halaman
x|close