Eks Aspri Prabowo, Dhani Wirianata Dapat Restu Gerindra Maju di Pilkada Bandung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jul 2024, 13:19
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Prabowo dan Dhani Wirianata Prabowo dan Dhani Wirianata (Instagram @dhaniwirianata)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan surat rekomendasi kepada mantan asisten pribadi Prabowo Subianto, Ridwan Dhani Wirianata untuk maju sebagai bakal calon wali kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandung, Jawa Barat.

Surat dengan nomor: 07-1051/REKOM/DPP-GERINDRA/2024 yang ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu diserahkan kepada Dhani oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Baca juga: Profil Fauzi Baadilla, Kader Partai Gerindra-Koordinator Relawan Prabowo Jadi Komisaris PT Pos Indonesia

"Kalau dulu Gerindra usung Ridwan Kamil, sekarang kita usung Ridwan Dhani," kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu

Dia menjelaskan surat rekomendasi yang ditandatangani Prabowo Subianto itu menjadi instruksi tegas bagi seluruh pengurus DPC, PAC, hingga pengurus ranting Partai Gerindra di Kota Bandung.

Mereka diinstruksikan untuk bekerja keras dan terukur dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas mantan aspri Prabowo itu menjelang pilkada agar bisa menang sebagai wali kota Bandung untuk periode 2024–2029.

Dhani Wirianata  <b>(Instagram @dhaniwirianata)</b> Dhani Wirianata (Instagram @dhaniwirianata)

Menurut Muzani, deklarasi tersebut bukan hanya simbol dukungan, tetapi juga momentum untuk menunjukkan kekuatan dan solidaritas kader Partai Gerindra dalam memenangkan Pilkada Kota Bandung.

Halaman
x|close