Mobil Terbakar dan Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Berhasil Dievakuasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jul 2024, 18:09
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kecelakaan di Tol MBZ Kecelakaan di Tol MBZ (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah kendaraan terbakar hebat di ruas Tol Layang MBZ Km 35+500 arah Cikampek sore tadi Sabtu, 20 Juli 2024. Akibat peristiwa tersebut, lalu lintas di kawasan tersebut sempat ditutup oleh petugas. 

Cikarang Pusat KM 37+500 arah Cikampek, ada kendaraan terbakar di lajur kiri, petugas menuju lokasi,” demikian tulis akun X @PTJASAMARGA. 

mobil terbakar <b>(Instagram Info warga bekasi)</b> mobil terbakar (Instagram Info warga bekasi)

Pada saat kejadian tersebut, lalu lintas Tol MBZ arah Cikampek sempat ditutup, tapi lali arah sebaliknya dibuka. Kendaraan dialihkan lewat jalur bawah karena ada penanganan kendaraan terbakar.

Saat ini, penanganan sudah dilakukan terhadap kendaraan yang terbakar tersebut dan juga sudah dilakukan evakuasi. Arus lalu lintas tol yang sempat ditutup pun sudah dibuka kembali.

“Cikarang Pusat KM 37+500 arah Cikampek, ada kendaraan terbakar di lajur kiri, SELESAI PENANGANAN,” lanjut keterangan Jasa Marga.

Kecelakaan di Tol MBZ <b>(Twitter)</b> Kecelakaan di Tol MBZ (Twitter)

Ternyata, bukan hanya mobil terbakar saja pada saat yang bersamaan. Tiga kendaraan yang tak jauh dari lokasi kebakaran terlibat kecelakaan.

Kecelakaan tersebut tepat berada di ruas jalan setelah lokasi kebakaran. Menurut informasi yang beredar, tabrakan tersebut melibatkan Mercy

Halaman
x|close