Ngeri Banget! Video Kobaran Api di Gudang Helm Jakarta Barat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jul 2024, 03:10
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
kebakaran gudang helm kebakaran gudang helm (Instagram Jabodetabek24)

Ntvnews.id, JakartaKebakaran hebat di Tegar Alur ternyata adalah Gudang helm. 17 Petugas pemadam kebakaran turun ke lokasi.

Api berkobar dengan hebat dan warga sekitar sempat panik dan berhamburan.

"(Sabtu, 20 Juli 2024)—Sebuah gudang helm yang berlokasi di Pergudangan Rawa Melati, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (titik kenal Masjid Istiqomah) dilaporkan terbakar.Menindaklanjuti laporan tersebut, #PemadamJakarta segera mengerahkan 17 unit dan 85 personel menuju TKP. Operasi pemadaman dimulai pukul 15.09 WIB, hingga saat ini petugas masih berjibaku untuk melokalisir perambatan api.Via : @humasjakfire," tulis akun jabodetabek24info.

Sampai berita ini ditayangkan belum dipastikan penyebab kebakaran Gudang helm tersebut.

Sebelumnya diberitakan Ntvnews.id, Kepulan asap tebal Nampak keluar dari Gudang di belakang pergudangan Helm, Tegal Alur, kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (20/07). Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, dugaan sementara menurut warga adalah korsleting listrik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

Kebakaran tersebut sempat membuat warga sekitar lokasi panik dan mencoba memadamkan api yang Nampak muncul dari Gudang. Sementara dari video yang diunggah akun warga.jakbar, belum terlihat petugas pemadam kebakaran di lokasi.

"Terjadi kebakaran Gudang siang ini di Pergudangan Miami tepatnya di belakang pergudangan Helm, Tegal Alur, kec.Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (20/07)," tulis akun warga.jakbar.

Halaman
x|close