Daftar 4 Partai yang Usung Riza dan Marsel di Pilwakot Tangsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jul 2024, 09:24
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat memberikan surat rekomendasi kepada Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (18/7/2024). Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat memberikan surat rekomendasi kepada Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (18/7/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria dan komedian Marshel Widianto semakin mantap untuk maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel). 

Dukungan dari partai politik kepada pasangan calon tersebut terus bertambah, dengan total dukungan saat ini dari 4 partai.

Berdasarkan rangkuman, keempat partai tersebut adalah Gerindra, PSI, NasDem, dan yang terbaru adalah Partai Demokrat. Berikut adalah pernyataan singkat masing-masing partai saat mengumumkan dukungan mereka terhadap Riza-Marshel: 

Gerindra 

Gerindra menjadi partai pertama yang mendukung Riza-Marshel. Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco, menyatakan bahwa dukungan ini telah memenuhi persyaratan 20% untuk maju dalam pilkada.

"Bukan hanya komunikasi, kami sudah memiliki beberapa rekomendasi dari partai politik," kata Dasco di Kompleks Parlemen.

Baca Juga: PSI Resmi Pasangkan Riza Patria-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024

Halaman
x|close