Dituding Menelantarkan, Ini Klarifikasi Anak Pertama Pasangan Lansia yang Tewas di Bogor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jul 2024, 13:25
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Klarifikasi Anak Pertama Pasangan Lansia yang Tewas di Bogor Klarifikasi Anak Pertama Pasangan Lansia yang Tewas di Bogor (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Anak pertama dari Opa Hans dan Oma Rita akhirnya muncul untuk membantah tuduhan bahwa mereka telah menelantarkan orang tua mereka hingga tewas.

Diketahui, jasad Hans Tomasoa dan Rita Tomasoa ditemukan oleh warga dalam keadaan membusuk di dalam kamar rumah mereka pada Selasa, 16 Juli 2024 lalu di Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Pasangan suami istri ini hidup berdua, dengan kondisi fisik yang sudah tua, sementara Hans merawat istrinya yang menderita stroke. Sementara itu, ketiga anak pasangan tersebut disebut-sebut tidak pernah menjenguk orang tua mereka, dan warga sekitar juga mengaku tidak pernah melihat mereka.

Kini, anak pertama dari Opa Hans dan Oma Rita akhirnya muncul untuk membantah kabar yang beredar. Aris, anak pertama yang tinggal di Bogor, muncul didampingi oleh pengacaranya, Andreas Sapta Finady.

Baca Juga: Anak Lansia yang Tewas di Bogor Diam-diam Hadiri Pemakaman, Ungkap Alasan Tak Jenguk Orang Tua

"Kita sangat menyayangkan kepada oknum-oknum memberikan narasi pencemaran nama baik, memfitnah tanpa mengkonfirmasi kepada keluarga ini sangat disayangkan," kata Andreas dalam video yang diunggah oleh TikTok @storywartawanhiburan.

Andreas membantah tuduhan bahwa anak-anak pasangan lansia tersebut menelantarkan orang tua mereka. 

Halaman
x|close