Seorang Pengendara Motor Pura-pura Kesurupan Kucing Saat Mau Ditilang Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 06:00
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Seorang Pendendara Motor Kesurupan Kucing Saat Mau Ditilang Polisi Seorang Pendendara Motor Kesurupan Kucing Saat Mau Ditilang Polisi (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah kejadian unik dan lucu terjadi pada seorang pengendara motor yang berpura-pura kesurupan saat akan ditilang oleh polisi.

Peristiwa pria yang berpura-pura kesurupan saat hendak ditilang itu terjadi di Jalan Wirasaba, Adirasa Timur, Karawang Timur pada Minggu, 21 Juli 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Momen lucu tersebut menjadi viral dan menghibur para netizen dengan aksi pura-pura kesurupan tersebut.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @fakta.jakarta, yang mengunggah ulang video pria berpura-pura kesurupan saat akan ditilang oleh polisi.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Blak-blakan Soal Banyaknya Kejanggalan dalam Pengusutan Kasus Vina: Tersangkanya Lahir dari Kesurupan

"Seorang pengendara motor diduga berpura-pura Kesurupan kucing saat hendak ditilang polisi di jalan Wirasaba, Adiarsa Timur, Karawang Timur," tulis keterangan dalam unggahan.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria bertelanjang dada berpura-pura kesurupan di atas sebuah tempat duduk di pinggir jalan.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close