Reaksi Sarkas Trump Usai Biden Mundur dari Pilpres AS: Tak Pantas!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 09:06
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Donald Trump Donald Trump (Instagram)

Ntvnews.id, Washington DC - Calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, memberikan tanggapan setelah Presiden petahana Joe Biden memutuskan mundur dari Pilpres AS 2024.

Melalui media sosialnya, Truth Social, Trump menyatakan bahwa Biden tidak layak untuk mencalonkan diri kembali sebagai presiden maupun untuk menjabat sebagai presiden yang sedang berkuasa. 

"Joe Biden yang bungkuk tidak pantas mencalonkan diri sebagai Presiden, dan tentu saja tidak pantas untuk menjabat—dan tidak pernah!" tulis Donald Trump.

Baca Juga: Donald Trump Janjikan Ini ke Arab Saudi Jika Jadi Presiden AS 

Donald Trump menganggap bahwa selama menjabat sebagai Presiden AS, Joe Biden hanya menyebarkan berita palsu. Trump juga menyinggung kondisi kesehatan Biden yang tampak menurun dalam beberapa waktu terakhir.

"Semua orang di sekitarnya, termasuk dokter dan media, tahu bahwa dia tidak mampu menjadi presiden dan dia tidak pernah mampu," tegasnya.

Reaksi Trump ini muncul setelah Biden mengumumkan pengunduran dirinya dari Pilpres AS 2024. Biden menyatakan bahwa keputusan ini diambil demi kepentingan terbaik Partai Demokrat dan negara.

Halaman
x|close