Geger Seorang Penumpang Pesawat Kepergok Bawa Ular Mematikan di Saku Celana

NTVNews - 8 Mei 2024, 09:54
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang Penumpang Pesawat Bawa Ular Mematikan di Saku Celana Seorang Penumpang Pesawat Bawa Ular Mematikan di Saku Celana (USA Today)

Ntvnews.id, Amerika Serikat - Geger petugas Administrasi Keamanan Transportasi Amerika Serikat (TSA) dikejutkan oleh perilaku seorang penumpang pesawat yang tidak biasa.

Penumpang tersebut membawa ular yang sangat berbahaya dan menyimpannya di dalam saku celana yang Ia sedang pakai.

Dilansir dari USA Today, rabu 8 Mei 2024, TSA di Florida Selatan menemukan bukan hanya satu, tetapi dua ekor ular dalam kantong penumpang di Bandara Internasional Miami pada tanggal 26 April yang lalu.

Seorang Penumpang Pesawat Bawa Ular Mematikan di Saku Celana <b>(USA Today)</b> Seorang Penumpang Pesawat Bawa Ular Mematikan di Saku Celana (USA Today)

Namun, lembaga tersebut tidak memberikan detail mengenai identitas penumpang tersebut atau tujuan penerbangan mereka.

TSA membagikan temuan ini melalui akun media sosialnya dengan melampirkan foto seekor ular berwarna merah muda. Ular tersebut ditemukan dan ditarik dari dalam celana penumpang sebelum merek naik ke dalam pesawat, 

Dalam Scripps News, TSA mengatakan penumpang tersebut terdeteksi saat melewati Teknologi Pencitraan Lanjutan TSA. Penumpang tersebut kemudian dibawa ke area lain dan di sanalah dia mengaku ada ular yang disembunyikan di saku celananya.

Kemudian, ular pink ini diserahkan kepada Komisi Konservasi Ikan dan Satwa Liar Florida.

Halaman
x|close