Profil Ustaz Hanan Attaki, Pendakwah Populer yang Kajiannya Dihadiri Transpuan Bercadar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 12:49
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ustaz Hanan Attaki Ustaz Hanan Attaki

Ntvnews.id, Jakarta - Ustaz Hanan Attaki bukanlah sosok asing dalam dunia dakwah di Indonesia. Ia bahkan telah menjadi pendakwah yang populer di kalangan selebriti lokal. Baru-baru ini, pendakwah asal Aceh ini mencuri perhatian publik setelah seorang pria bercadar turut serta dalam kajiannya.

Pria yang menyamar sebagai wanita ini diduga adalah Wanda Hara, yang sempat viral di media sosial. Ramainya pemberitaan terkait insiden ini membuat pihak penyelenggara acara dan Ustaz Hanan Attaki segera memberikan klarifikasi.

Mereka menyatakan tidak mengetahui identitas sebenarnya dari sosok di balik cadar tersebut hingga diketahui bernama Wanda Hara. Dari berita viral ini, banyak pihak yang kemudian ingin tahu lebih banyak tentang Ustaz Hanan Attaki. Berikut adalah profil dari pendakwah yang berusia 42 tahun ini.

Profil Ustaz Hanan Attaki 

Ustaz Hanan Attaki Ustaz Hanan Attaki

Tengku Hanan Attaki, yang lahir di Banda Aceh pada 31 Desember 1981, merupakan anak kelima dari enam bersaudara. Sejak kecil, ia telah akrab dengan pendidikan Islam.

Hanan Attaki menunjukkan minat yang tinggi dalam pendidikan agama dengan aktif mengikuti berbagai kompetisi tilawah Musabaqah Tilawatil Quran. Pada tahun 2000, ia lulus dari Pondok Pesantren Ruhul Islam di Banda Aceh.

Halaman
x|close