Hadiah Spesial Bro Ron ke Damkar Kota Depok Usai Sandi Room Tour Kantor Damkar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 13:40
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Broron Sumbang 2 Gergaji Mesin ke Damkar Kota Depok Broron Sumbang 2 Gergaji Mesin ke Damkar Kota Depok (IG: kabarnegri)

Ntvnews.id, Jakarta - Penggiat media sosial, Ronald Sinaga atau yang biasa disapa Bro Ron memberikan 2 gergaji mesin ke Damkar Kota Depok. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Seperti dilansir akun Instagram @kabarnegri, Senin 22 Juli 2024, terlihat beberapa anggota Damkar menerima kiriman 2 gergaji mesin yang dikirim oleh pemilik akun @brorondm yang merupakan penggiat media sosial.

Baca Juga:

Ngeri! Kepergok Mau Bobol Rumah, Maling Acungkan Pistol ke Arah Warga

5 Manfaat Timun yang wajib Diketahui, Hidrasi Tubuh Sampai Jaga Kesehatan Kulit

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Kami dari perwakilan Damkar UPT Cimanggis mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya. Terhadap Broron semoga barang ini bisa bermanfaat dengan baik dan InsyaAllah kami akan bisa menjaga dengan sebaik-baiknya. Terima kasih." ucap anggota Damkar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kabar Negri (@kabarnegri)

Seperti diketahui, sebelumnya Sandi Buntar Buntar yang merupakan anggota Damkar Kota Depok mengeluhkan beberapa perlengkapan pemadam kebakaran yang sudah tidak layak pakai, salah satunya adalah gergaji mesin yang sudah berkarat.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close