Geger Kaki Anak 2 Tahun Kejepit di Eskalator Mal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 16:37
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kaki anak kejepit di eskalator Kaki anak kejepit di eskalator (Instagram Bogor Update)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang anak usia 2,5 tahun terjepit di sebuah eskalator Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor. Peristiwa yang terjadi pada Minggu malam itu bermula saat anak tersebut hendak turun dari lantai UG menuju GF di Cibinong City Mal.

Peristiwa tersebut sempat membuat keluarga anak panik dan pengunjung yang melihatnya. Sontak petugas dan pengunjung lainnya membantu anak tersebut.

Dikutip dari bogor24update, Public & Media Relation CCM, Farah B Troper mengungkap, peristiwa itu diduga terjadi akibat anak tersebut menggunakan alas kaki yang tidak disarankan saat di eskalator.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rafik Maeilana (@bogor24update)

“Dapat kami informasikan bahwa kejadian disebabkan posisi kaki kanan anak yang menggunakan alas kaki yang tidak disarankan untuk menggunakan eskalator terlalu dekat dengan bagian tepi eskalator,” jelas Farah kepada wartawan, Senin 22 Juli 2024.

"Yang terpenting peran orang tua sii... Kadang suka Gedeg sama orangtua yg punya anak gk bisa diem. Dan orangtua nya diem aja. ????." tulis iyah

"sorry to say. ortunya main hp atau ngapain sih. anak 2.5 tahun tuh kudu di gendong klo naik eskalator." tulis dhewangga

Halaman
x|close