7 Tempat Terlarang untuk Didatangi Turis di Dunia, Dari Pulau Ular hingga Sentinel Utara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 06:05
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Penduduk Pulau Sentinel Utara India Penduduk Pulau Sentinel Utara India (Google Maps)

Ntvnews.id, Jakarta - Jika kamu seorang traveler dan petualang sejati, tentu ingin menjelajahi lokasi-lokasi di dunia yang masih jarang dikunjungi orang. Namun, tidak semua tempat di dunia ini bisa kamu datangi dan eksplorasi setiap sudutnya.

Hal ini karena ada sejumlah lokasi di dunia yang dianggap sangat berbahaya sehingga dilarang untuk dikunjungi turis. Seperti yang dilaporkan oleh Onmanorama, beberapa bagian dunia hanya dapat dikunjungi dengan izin khusus untuk kepentingan tertentu, seperti penelitian atau proyek pemerintah.

Lokasi-lokasi tersebut dilarang dikunjungi karena alasan tertentu, mulai dari tingkat bahaya yang sangat tinggi hingga kerahasiaan pemerintah yang sangat ketat di tempat tersebut. Berikut adalah daftar lokasi yang sangat berbahaya di dunia sehingga wisatawan dilarang untuk berkunjung.

Pulau Ular, Brasil

Pulau Ular Brasil <b>(Google Maps)</b> Pulau Ular Brasil (Google Maps)

Sesuai dengan namanya, pulau ini dipenuhi dengan ular-ular beracun. Pemerintah Brasil melarang wisatawan mengunjungi pulau ini demi keselamatan mereka dan untuk melindungi populasi ular yang ada di sana.

Chernobyl, Ukraina

Halaman
x|close