Wanita Muda Diduga Kesurupan di KRL, Penumpang Lain Kebingungan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 05:44
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Penumpang diduga kesurupan Penumpang diduga kesurupan (Instagram Jabodetabek24info)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang Wanita muda diduga kesurupan di salah satu gerbong KRL. Belum dipastikan KRL untuk jurusan mana, namun videonya viral seperti yang diunggah akun Jabodetabek24info.

Wanita muda berhijab itu Nampak senyum-senyum sendiri sampai tertawa sendiri. Penumpang di sampingnya pun panik dan kebingungan, dan jadi tontonan yang lainnya. Penumpang di sebelahnya, berusaha mencoleknya untuk segera sadar dan menanyakan apa yang terjadi kepada wanita muda tersebut.

Sayangnya tak ada petugas KRL yang berusaha menyadarkannya. Netizen pun berharap Wanita muda tersebut segera sadar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

"Terlalu lelah dengan realita kehidupan dan dia bingung untuk tempat cerita jadinya dia lampiaskan dengan berpura-pura kesurupan…???? sabar ya kak," tulis rzzz

"KOMENNYA pada jahat jahat...ada yg bilang caper jg mana ada caper sampe sgtunya?lu kira buat konten.????. Untuk ibuny apapun masalhnya semoga cepat selesai karena beban hidup seberapa besarnya orang tdk tahu..." tulis harmosasyi

"Lebih k stres dan capek ga si? Yg pada akhirnua imajinasinya membuat dia ga bs kontrol diri sndiri bs nangis dan berkata2 ga wajar utk melampiaskan segala kecapekan dan beban pikirany.gw rasa begitu si istilah kesurupan itu mnrut gw bahasa org tua dl krn mgkin blm paham dgn namanya tekan2 hidup dan beban pikiran ssrg," tulis mcloney.

Halaman
x|close