Ormas Pemuda Pancasila Berulah Lagi, Datangi Rumah Ortu Murid Usai Laporkan Dugaan Pungli ke Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 08:54
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ormas Pemuda Pancasila Datangi Rumah Warga yang Laporkan Dugaan Pungli Ormas Pemuda Pancasila Datangi Rumah Warga yang Laporkan Dugaan Pungli (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan aksi pungutan liar alias pungli yang terjadi di salah satu SD Negeri yang ada di Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Dalam narasi yang beredar, dugaan pungli ini dilaporkan oleh orang tua murid. 

Orang tua murid tersebut melaporkan dugaan tindak pungli itu ke Polres Kebumen dengan bantuan dari salah satu anggota LSM yang bernama Sugiyono. Setelah melaporkan kejadian itu, orang tua siswa itu tiba-tiba didatangi oleh Supono yang mengaku Lurah Desa Menganti. 

Mirisnya, Supono juga merupakan ketua ormas Pemuda Pancasila (PP) itu sempat cekcok dengan Sugiyono. Ia meminta kepada orang tau murid tersebut agar membicarakan masalah pungli tersebut secara kekeluargaan jangan menempuh ke jalur hukum

Baca Juga:

Heru Sudjatmoko Usul Bentuk Mahkamah Pancasila

Selamat Hari Lahir Pancasila, Ini Sejarah dan Maknanya bagi Bangsa Indonesia

Ormas Pemuda Pancasila Datangi Rumah Warga yang Laporkan Dugaan Pungli <b>(Instagram)</b> Ormas Pemuda Pancasila Datangi Rumah Warga yang Laporkan Dugaan Pungli (Instagram)

“Ini rumah disini kamu ngontrak, tapi kamu sering bikin masalah. Kalo masih bisa dirembukin, ayo dirembukin, jangan maen hukum kayak gitu” ungkap Supono lengkap dengan baju lorengnya seperti dilansir dari akun Instagram @lagi.viral. 

Halaman

TERKINI

Load More
x|close