Viral, Maskapai Ini Usir Penumpang dan Alihkan Kursi ke Menteri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 10:35
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Pesawat Ilustrasi Pesawat (Istimewas)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang penumpang marah besar ketika penerbangannya dialihkan untuk seorang menteri, dan video kemarahannya menjadi viral, sementara menteri tersebut hanya diam saja.

Dilansir dari Free Press Journal, Selasa, 23 Juli 2024, dalam video viral tersebut, seorang wanita berjilbab hitam terlihat berbicara dengan awak pesawat mengenai perubahan pada penerbangannya. Namun, awak pesawat tampak tidak tertarik dengan keluhannya.

Wanita tersebut juga mengklaim bahwa sebagai pembayar pajak, dia berhak untuk duduk di kursinya. Video ini direkam oleh koresponden CNN Larry Madowo dan dibagikan di Facebook, menunjukkan kejadian tersebut di penerbangan Ethiopian Airlines.

Baca Juga: Pria Tewas Kesedot Mesin Pesawat Boeing 737-500

"Ethiopian Airlines mengeluarkan seorang penumpang dari penerbangan saya karena tempat duduknya diambil oleh seorang menteri. Mereka tidak meminta maaf dan akhirnya secara paksa mengeluarkan penumpang tersebut. Penerbangan berikutnya ke Nairobi baru dilakukan keesokan harinya pukul 23.30, dan menteri tersebut hanya duduk diam tanpa melakukan apa-apa. Ini sangat memalukan," tulis Larry.

Video tersebut juga menjadi viral di TikTok dan memicu seruan untuk memboikot Ethiopian Airlines, dengan lebih dari 5 juta penayangan hingga saat ini.

@larrymadowo Ethiopian Airlines kicked out a passenger on my flight because a minister took her seat. They didn’t apologize and they eventually removed her out of the plane screaming. Disgraceful #ethiopianairlines #ethiopian_tik_tok #aviation #fyp ? original sound - Larry Madowo Official

Klarifikasi Maskapai

Halaman
x|close