Pidato Perdana Kamala Harris Usai Dapat Dukungan Maju Pilpres AS 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 11:02
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kamala Harris dan Joe Biden Kamala Harris dan Joe Biden (Twitter Joe Biden)

Ntvnews.id, Jakarta -  Kamala Harris optimis akan memenangkan Pemilihan Presiden Amerika Serikat (Pilpres AS) 2024 setelah menerima mandat dari Partai Demokrat dan dukungan dari Joe Biden.

Dalam pidato pertamanya setelah mendapatkan dukungan Joe Biden, Kamala Harris berjanji akan memenangkan Pilpres AS 2024 pada bulan November mendatang.

Selain itu, Kamala Harris juga memuji Presiden Joe Biden dalam pidato perdananya sejak memulai kampanye pencalonan presiden di Gedung Putih pada hari Senin, 22 Juli 2024.

Pada hari pertama kampanyenya untuk perebutan Gedung Putih, Kamala Harris mengatakan bahwa Joe Biden telah melampaui warisan kebanyakan presiden yang telah menjabat dua periode.

Dilansir dari news sky, Selasa, 23 Juli 2024, Kamala Harris menyatakan bahwa ia menyaksikan Joe Biden setiap hari berjuang untuk rakyat Amerika.

Baca Juga: Joe Biden Salah Sebut Kamala Harris Jadi Wakil Presiden Donald Trump 

Ia menyaksikan 'kejujuran', 'integritas', serta 'komitmen terhadap agama dan keluarga' dari Presiden Biden. Harris juga berterima kasih kepada Biden atas pengabdiannya kepada negara.

Halaman
x|close