Kronologi Ormas Pemuda Pancasila Intimidasi Ortu Murid, Berawal dari Laporan Pungli ke Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 11:02
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ormas Pemuda Pancasila Intimidasi Wali Murid di Kebumen Ormas Pemuda Pancasila Intimidasi Wali Murid di Kebumen (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Ormas Pemuda Pancasila (PP) kembali berulah lagi gegara muncul sebuah video yang viral di media sosial. Anggota PP Kebumen itu viral di media sosial gegara melakukan intimidasi kepada wali murid di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Kebumen. 

Hal ini berawal dari orang tua murid tersebut yang melaporkan dugaan pungli di salah satu SD di Kebumen. Intimidasi secara arogan tersebut dilakukan dua oknum yang diduga salah satunya merangkap sebagai Kepala Desa Menganti dan anggota PP Kebumen. 

Keduanya lantas melakukan intimidasi kepada orang tua murid dan Sugiyono selaku ketua DPC Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Kresna Cakra Nusantara Kabupaten Kebumen pada Minggu, 30 Juni 2024 lalu. 

Ormas Pemuda Pancasila Datangi Rumah Warga yang Laporkan Dugaan Pungli <b>(Instagram)</b> Ormas Pemuda Pancasila Datangi Rumah Warga yang Laporkan Dugaan Pungli (Instagram)

Baca Juga:

Ormas Pemuda Pancasila Berulah Lagi, Datangi Rumah Ortu Murid Usai Laporkan Dugaan Pungli ke Polisi

Contoh Laporan Keuangan: Memahami dan Menganalisis Informasi Keuangan Perusahaan

Halaman
x|close