Presiden Jokowi Dorong Papua untuk Sukseskan PIN Polio 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 12:11
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Presiden Joko Widodo menyambangi Posyandu Rawajali III di Perumahan Graha Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua Presiden Joko Widodo menyambangi Posyandu Rawajali III di Perumahan Graha Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan warga Papua untuk turut serta dalam Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2024.

Kunjungan Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian ke Posyandu Rawajali III di Perumahan Graha Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, pada hari Selasa menjadi momen penting dalam kampanye vaksinasi ini.

Baca Juga:

Instagram Ustaz Hanan Attaki Digeruduk Netizen, Dicap Bela Wanda Hara

Viral Sepatu Mahal Jadi Incaran, Pria Ini Nekat Curi di Musholla Saat Korban Sholat

Presiden Jokowi menegaskan bahwa PIN Polio saat ini telah memasuki tahap kedua, yang mengharuskan seluruh balita dan anak-anak di wilayah ini untuk dilibatkan secara aktif.

"Saat ini sudah memasuki tahapan kedua vaksin polio, kekurangan pada tahapan awal untuk tidak dilakukan saat ini, supaya semua balita dan anak-anak bisa memperoleh vaksin polio," katanya, dikutip dari Antara.

Halaman
x|close