Pria Lansia Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Pasar Anyar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 12:57
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
pria paruh baya meninggal dunia pria paruh baya meninggal dunia (Instagram Bogor Daily)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria lansia ditemukan tewas di tumpukan barang bekas di Jembatan MA Salmun, Pasar Anyar, Kota Bogor, pada Selasa siang, 23 Juli 2024. Pria Lansia itu tak memiliki identitas diri.

Netizen dan publik sempat melihat pria lansia tersebut berada di daerah Pasar Anyar untuk mengambil barang-barang bekas pada pagi hari.

"Innalillahi wainnailaihi raji'un
Seorang pria lansia yang bekerja sebagai pemulung ditemukan dalam kondisi tak bernyawa diatas tumpukan barang barang hasil dari kerja kerasnya, ditemukan di Jembatan MA Salmun, Pasar Anyar, Kota Bogor, pada Selasa siang, 23 Juli 2024.
Semoga meninggal dalam keadaan husnul khotimah.????: istimewa
#instagram #bogordaily #bogordailynews #bogordailydotnet #bogordailytv #beritahits #bogor #kotabogor #kabupatenbogor #reelsbogordaily #update #viral #heboh," tulis bogordailynews.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bogor Daily (@bogordailynews)

"Ya Allah, astagfirullah maafkan hamba mu ini belum bisa membantu mereka yang membutuhkan rangkulan ???????? , innailahi wa innailahi rojiun , semoga bapak dapak kebahagiaan di akhirat nanti , dilapangkan kuburnya, diterima semua amal baiknya ???? Al-fatihah,' tulis sinsdots.

"Innalillahi abahh???? husnul khotimah nyaaa aamiin ya allah ????," tulis syukri

"Innalillahiwainalillahi rojiun, semoga husnul khotimah yaa pak , tadi pagi masih duduk sambil megangin perutnya????," tulis mffi.

Halaman
x|close