Betrand Peto Akan Lanjut Kuliah di Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 15:35
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Betrand Peto Putra Onsu menceritakan kesibukannya selain job nyanyi dan sekolah, kini ia mulai aktif kembali dengan hobi lamanya uang tertunda yakni main bola.

Ngaku sudah mengantongi izin dari Sarwendah untuk mengikuti latihan bola rutin bersama selebriti FC, bocah yang kerap disapa Onyo itu sangat senang dan antusias sekali.

"Masuk selebriti FC, aku nyanyi nafasnya udah gak bagus nih jadi ya udah deh ikut olahraga lagi main bola deh. Semua jadwalnya sudah diaturin sama bunda, ada jadwalnya aku live dan ada jadwal Onyo main bola," kata Betrand Peto saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, 23 Juli 2024.

Berbeda dengan Ruben yang sempat menyebut Onyo akan kuliah di luar negeri, Betrand sendiri justru memilih ingin melanjutkan studinya tetap di Indonesia.

"Untuk kuliah sendiri belum nanti sibuk kan, belum nanti main bola, kuliah dan nyanyi. Pastinya kita lebih fokus sesuai yang ayah bunda bilang kita fokus pendidikan dulu," timpal Betrand.

"Kuliah juga sudah ada, nanti aku spill. Yang jelas aku ambil jurusan komunikasi, di sini (Indonesia)" pungkas Betrand Peto.

Halaman
x|close