Bobby Nasution Geram Saat Sidak Pembangunan Tugu Tak Sesuai Desain, Langsung Putus Kontrak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 14:44
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bobby Nasution Sidak Tugu Medan Bobby Nasution Sidak Tugu Medan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Wali Kota Medan Bobby Nasution marah pada saat sidak pembangunan tugu di Jalan Putri Hijau, Medan. Hal ini terjadi karena pembangunan tugu tersebut tak sesuai dengan desain. Bobby lalu menelepon seseorang dan mengatakan bahwa proyek itu tak perlu dilanjutkan. 

Kabar ini diketahui dari video unggahan Bobby di Instagram pribadinya. Bobby tampak melakukan sidak bersama dengan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan Kepala Dinas SDABM BK Medan Topan Ginting yang saat ini menjabat sebagai Pj Sekda Medan.

Dalam video tersebut, Bobby dan Aulia terlihat sedang mengecek sebuah tugu yang tengah dalam proses pembangunan. Mereka beberapa kali tampak menunjuk ke area pondasi. Ada pula beberapa bagian yang tampak tidak kokoh dan terkesan sudah rusak

Bobby Nasution <b>(Instagram @bobbynst)</b> Bobby Nasution (Instagram @bobbynst)

Bobby kemudian menelepon seseorang yang diduga sebagai tender proyek tersebut. Dia mengatakan bahwa hasil pengerjaan tugu tersebut tak sesuai dengan gambar. Dia menanyakan apakah mau membuat malu Kota Medan. 

"Gambar nya jauh kali Bang, ntah apa-apa kalian buat, jangan bikin malu lah. Mau jelek-jelekin kerja Kota Medan, atau gimana?," kata Bobby Nasution saat menelpon di dalam video yang dilihat, Selasa, 23 Juli 2024. 

Bobby tersebut terlihat meminta supaya orang tersebut tidak melakukan pengerjaan demikian. Sebab, Pemkot Medan sudah memberikan kesempatan untuk mengerjakan proyek tersebut, tapi pengerjaannya tidak sesuai dengan desain yang disepakati. 

Halaman
x|close