Heboh, Anak 11 Tahun Diculik Emak-emak Buat Dinikahi dengan Anaknya

NTVNews - 8 Mei 2024, 11:22
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Ibadah Ilustrasi Ibadah (Pixabay)

Ntvnews.id, China - Kisah seorang emak-emak di China yang menculik seorang anak perempuan berusia 11 tahun untuk dijadikan istri bagi putranya viral di media sosial.

Dilansir dari Oddity Central. Rabu, 8 Meri 2024, perempuan yang bernama Yang pertama kali bertemu dengan anak tersebut pada tanggal 13 Februari 2023, ketika ia mengunjungi sebuah desa di Kota Liupanshui di provinsi barat daya Guizhou.

Yang yakin bahwa anak perempuan berusia 11 tahun tersebut akan menjadi pasangan yang sempurna untuk putranya yang usianya jauh lebih tua.

Ilustrasi Penculikan <b>(Istimewa)</b> Ilustrasi Penculikan (Istimewa)

Kemudian, ia meminta izin kepada orang tua anak tersebut untuk membawa anak tersebut kembali bersamanya ke Kota Qujing, provinsi Yunnan.

Namun, permintaan tersebut ditolak oleh ayah anak tersebut, sehingga Yang dan putranya yang berusia 27 tahun merencanakan untuk menculik anak tersebut. Pada tanggal 14 Februari, mereka menunggu hingga anak tersebut berada sendirian di rumah dan kemudian menculiknya. 

Hanya enam hari setelah penculikan itu, mereka berhasil membawa anak tersebut ke rumah mereka di Yunnan.

Namun, tidak lama setelah itu, Yang ditangkap, dan putranya menyerahkan diri empat hari kemudian. Pada tanggal 15 Desember, Yang dan putranya dihukum penjara, dengan Yang dihukum dua tahun dan putranya dihukum tujuh bulan karena penculikan anak. 

Halaman
x|close