Viral Nelayan Berebutan Ambil Isi Kontainer dari Kapal yang Karam di Kepulauan Seribu: Ada Rokok hingga Makanan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 15:43
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Para nelayan di Lampung menemukan sebuah kontainer yang terapung di laut berisi rokok, makanan, dan berbagai kebutuhan rumah tangga. Para nelayan di Lampung menemukan sebuah kontainer yang terapung di laut berisi rokok, makanan, dan berbagai kebutuhan rumah tangga. (Instagram)

Ntvnews.id, Lampung - Rezeki nomplok datang tak terduga bagi para nelayan di Lampung Selatan. Sebuah kontainer yang terapung di laut, dihiasi dengan tumpukan rokok, makanan, dan berbagai kebutuhan rumah tangga.

Dilansir melalui ungggahan akun Instagram @info.negri, para nelayan dengan gembira duduk di atas kontainer yang terombang-ambing di lautan. Tangan mereka sibuk menjarah isi kontainer, mulai dari bungkusan rokok, minuman kemasan, hingga makanan ringan.

Baca Juga:

Detik-detik Menegangkan KM Glory Indah I Tenggelam di Kepulauan Seribu

LBH Gunakan Teknologi Forensik Digital untuk Rekonstruksi CCTV Kasus Kematian Afif

Menurut informasi Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan kontainer tersebut diduga merupakan muatan Kapal Glorie Indah I Surabaya yang tenggelam di Kepulauan Seribu pada 17 Juli 2024. Diduga terbawa arus laut, kontainer tersebut akhirnya ditemukan oleh para nelayan di perairan antara Pulau Mundu dan Ketapang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO NEGRI (@info.negri)

Penemuan kontainer membuat para nelayan heboh. Di tengah kondisi ekonomi yang sulit, mereka mendapatkan tambahan rezeki yang tak terduga.

Halaman
x|close